Lomba Balita Dalam Rangka HKN Ke-46

Tim Juri Lomba Balita

Kegiatan lomba Balita Tk. kecamatan Rancakalong merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-46 Tk. Kecamatan Rancakalong. Dalam kegiatan ini dilombakan dua kategori umur balita yaitu :
1.  Balita umur 0-23 bulan
2.  Balita umur 24-59 bulan
Kegiatan ini sendiri diikuti oleh perwakilan dari 10 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Rancakalong, masing-masing kategori diwakili oleh satu orang balita.
Tim juri dalam kegiatan ini terdiri dari unsur TP PKK Kecamatan Rancakalong dan juga unsur Puskesmas Rancakalong (Dokter umu, dokter gigi, bidan, petugas gizi).  Aspek penilaian dalam lomba balita ini terdiri atas :
1. Wawancara dengan ibu balita
2. Pemeriksaan kesehatan umum
3. Pemeriksaan kesehatan gigi
4. Tumbuh kembang balita
Kegiatan ini bertujuan selain sebagai agenda tahunan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Tk. Kecamatan Rancakalong juga untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat pertumbuhan dan perkembangan balita yang ada di wilayah Kecamatan Rancakalong (Evaluasi program).
Pemenang kegiatan ini nantinya akan diumumkan dalam acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-46 Tk. Kecamatan Rancakalong yaitu pada tanggal 20 Nopember 2010.

Related Posts:

0 Response to "Lomba Balita Dalam Rangka HKN Ke-46"

Posting Komentar